Gejala Hiv Aids Pada Wanita

Gejala Hiv Aids Pada Wanita – Penyakit hiv adalah penyakit yang berbahaya, sebab penyakit ini menyebabkan sistem kekebalan tubuh memburuk. Sedangkan salah satu upaya mencegah masuknya penyakit dibutuhkan sistem kekebalan tubuh yang stabil dan juga yang kuat, namun karena telah menderita hiv aids, maka sistem kekebalan tubuh tidak bagus lagi. kondisi yang menyebabkan kekebalan tubuh menurun ini karena masuknya virus lalu menyerang sistem kekebalan tubuh.

Oleh karena itu penderita hiv aids memiliki daya tahan tubuh yang sangat rendah, jadi akan lebih rentan untuk di infeksi oleh berbagai macam virus maupun bakteri yang bisa menyebabkan berbagai macam penyakit dari yang ringan sampai yang parah. kondisi ini menyebabkan penderita hiv aids kesehatannya sangat lemah. Hiv aids juga salah satu jenis penyakit yang belum dapat disembuhkan, tetapi masih ada penghambatnya jadi bisa bertahan hidup lebih lama. karena disebabkan oleh virus, sehingga penyakit hiv aids ini pun termasuk penyakit yang dapat menular pada orang lain.

Human Immunodeficiency Virus adalah penyebab utama dari terjadinya penyakit hiv aids. Infeksi virus tersebut karena masuk ke dalam tubuh yang akan menurunkan kesehatan tubuh. walaupun tergolong virus yang serius dan parah, tetapi virus ini tidak dapat bertahan hidup lama jika berada di luar tubuh, jadi kontak langsung dengan sentuhan tangan tidak menular. Virus akan ditemui pada cairan yang ada di dalam tubuh. cairan dari vagina termasuk darah menstruasi, sperma, ASI, dan juga cairan anus bisa ditemukan virus hiv jika penderitanya memang telah terinfeksi. tetapi cairan mulut seperti air liur, air kencing atau pun keringat tidak ada, jadi ketika bersin, atau pun ciuman tidak menular.

Ada pun dua penularan terbesar terjadinya hiv aids pada wanita atau pun pada pria yang pertama bisa dari berhubungan intim. Berhubungan intim dengan seseorang yang telah terinfeksi oleh virus hiv aids bisa menularkannya virus. sebab cairan vagina atau pun sperma bisa mengandung virus, jadi akan lebih mudah proses penularan melalui hubungan intim. Seks oral, seks yang normal atau pun seks anal, sama sama bisa menularkan virus hiv yang menyebabkan penyakit hiv aids. Risikonya bisa lebih besar pada orang orang yang sering berganti pasangan hubungan intim, atau melakukan seks bebas sebab belum diketahui riwayat penyakit pasangan.

Gejala Hiv Aids Pada Wanita

Penularan terbesar yang kedua dengan menggunakan jarum suntik secara bersamaan dan  bergantian. Jarum suntik ini tidak baik jika digunakan lebih dari satu kali dan juga lebih dari satu orang, sebab jarum suntik bisa menjadi media penularan suatu penyakit termasuk penyakit hiv aids. Biasanya jarum yang digunakan untuk menggunakan obat terlarang seperti narkoba yang bisa sering menyebabkan penyakit hiv aids pada wanita atau pun pada pria jika salah satu yang menggunakan jarum suntik telah terinfeksi oleh virus hiv. Begitu pun jika melakukan transfusi darah dengan darah yang memiliki virus hiv tetapi hanya kecil kemungkinannya karena darah akan di tes terlebih dahulu sebelum digunakan.

ASI juga darah yang di minum oleh anak bayi yang baru dilahirkan, oleh karena itu virus pun juga ditemui pada ASI. Jika ASI yang telah terkontaminasi oleh virus diminum, maka bayi atau anak yang mengkonsumsinya bisa terinfeksi juga. ada pun gejala hiv aids pada wanita apabila sudah di infeksi. perlu diketahui ada tiga tahap gejala yang muncul, yang pertama gejala hiv yang awal, yang kedua tidak ada gejala, untuk yang ketiga gejalanya cukup parah, sebab kondisinya semakin berkembang dari hiv ke aids. Untuk itu perlu diketahui gejala hiv aids pada wanita atau pada siapa pun yang bias terinfeksi sebelum melakukan pengobatan. Dibawah ini gejala hiv aids pada wanita :

  • Demam, gejala hiv aids pada wanita akan terjadinya demam. Tetapi demamnya tidak seperti demam akibat infeksi pada umumnya, sebab demam hiv aids lebih parah, karena demam bisa bertahan lama kurang lebih selama 10 hari.
  • Banyak berkeringat, gejala hiv aids pada wanita akan menyebabkan tubuh berkeringat. Ketika demam maka akan muncul banyak keringat juga yang dikeluarkan oleh tubuh, tetapi hanya pada malam hari saja gejala yang menyebabkan banyak keringat. Penderitanya bisa kesulitan untuk tidur pada malam hari jika kondisi ini yang dialami.
  • Pembengkakan kelenjar, gejala hiv aids pada wanita adanya pembengkakan kelenjar getah bening. kelenjar getah bening pada bagian pangkal paha dan juga pada bagian leher yang bisanya akan membengkak.
  • Sesak napas, gejala hiv aids pada wanita menyebabkan sesak napas juga. karena infeksi virus hiv maka penderitanya bisa kesulitan untuk bernapas dengan baik.
  • Penurunan berat badan, gejala hiv aids pada wanita menyebabkan berat badan menurun. Penurunan berat badan tanpa alasan yang jelas yang akan terjadi sehingga penderitanya akan lebih kurus.
  • Diare berkepanjangan, gejala hiv aids pada wanita selain demam yang cukup lama, diare pun juga bisa berlangsung lama.
  • Infeksi jamur, gejala hiv aids pada wanita infeksi jamur yang terjadi pada vagina, mulut atau pun tenggorokan. (By:RM)

Gejala Hiv Aids Pada Wanita

CARA PEMESANAN BUAH MERAH

Harga Buah Merah Papua Asli

Harga Minyak Buah Merah Asli Papua Kemasan Botol 130 ml = Rp.225.000/botol

Cara Pemesanan Buah Merah:

Order melalui SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan: Pesan Buah Merah dan Jumlahnya, Nama Anda dan Alamat Kirim Anda Lengkap


=====================================

>>> Buah Merah Untuk Pengobatan Hiv / Aids, Buah Merah Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Bagi Penderita HIV/AIDS, KLLIK DETAIL DISINI!
=====================================


This entry was posted in Gejala Hiv and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.