Gejala Penyakit HIV

Gejala Penyakit HIV – Seperti yanga anda ketahui bahwa penyakit HIV adalah salah satu jenis penyakit yang paling mematikan didunia.
Penyakit yang disebabkan oleh virus bernama Human Immunodeficiency Virus atau disingkat dengan nama HIV adalah virus yang sangat berbahaya karena penyakit ini bisa berujung kepada kematian.
Virus ini ditemukan oleh para ahli terkemuka didunia dan menjadi virus yang paling berbahaya untuk manusia, Virus ini bisa mengancam sumber daya manusia disuluruh dunia.

Penyakit yang mengerikan ini bisa menular kepada siapa saja termasuk kepada anda, maka dari itu anda harus mulai waspada akan penyakit yang mengerikan ini.
Infeksi virus HIV akan membuat sistem kekebalan didalam tubuh seseorang akan menurun, karena virus ini adalah salah satu jenis virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh manusia, virus ini lebih mudah menyerang seseorang yang mempunyai daya tahan tubuh yang lemah.

Penyakit aids yang disebabkan oleh virus HIV belum ada obatnya, tetapi anda bisa mencegah virus ini sehingga anda aman dari virus HIV, virus ini merupakan salah satu virus yang butuh waktu lama untuk dideteksi, bahwan butuh wktu bertahun tahun untuk mengetahuinya.
Sebelum anda mengetahui gejala penyakit HIV anda harus tahu terlebih dahulu apa saja penyebab penularan virus HIV.

Gejala Penyakit HIV

Cara Penularan Virus HIV Adalah :

Berhubungan Intin

Jika anda melakukan hubungan badan dengan penderita HIV maka anda akan terkena virus HIV juga, karena virus ini bisa ditularkan melalui seks bebas dengan berhubungan badan.
Penyakit ini akan menular dari selaput lendir dan vagina pasangan anda, cairan tubuh akan mudah terkontaminasi dan akan mudah masuk kedalam tubuh anda untuk menyebarkan virus HIV.

Jarum Suntik

Jika anda melakukan transfusi darah sebaiknya anda berhati-hati pada penggunaan jarum suntik, jika jarum suntik tersebut bekas digunakan oleh orang yang positif mengidap virus HIV anda bisa tertular dengan jarum suntik tersebut.
Pastikan jarum suntik yang digunakan untuk anda adlah jarum suntik yang benar-benar baru dan steril untuk anda.
Orang yang memakai narkoba adalah orang yang mempunyai resiko tinggi terkena virus HIV, biasanya orang yang menggunakan narkoba sering menggunakan jarum suntik yang bergantian.

Ibu Hamil Dan Menyusui

Ibu hamil yang positif terkena virus HIV secara otomatis akan menularkan kepada anaknya, anak yang ada didalam janinnya akan ikut terkena virus yang berbahaya ini.
Bagi ibu yang menyusui anaknya jika dia positif terkena virus ini sebaiknya jangan menyusui anaknya, karena air susunya akan menjadi salah satu penularan virus HIV.

Setelah anda mengetahui berbagai cara penularan virus HIV, saya berharap anda bisa mulai waspada terhadap virus ini.
saya juga akan memberitahu anda apa saja gejala penyakit HIv yang sering dialami penderitanya.

Beberapa Gejala Penyakit HIV Yang Ditimbulkan :

Gangguan Pada Sistem Syaraf

Salah satu gejala yang ditimbulkan oleh virus HIV adalah gangguan syaraf, biasanya penderita akan mengalami gangguan seperti kurang ingatan dan susah untuk berkonsentrasi.
Gangguan ini akan terjadi berangsur angsur bahkan bisa membuat penderitanya menjadi sakit kepala.

Mual,Muntah Dan Diare

Pada gelaja penyakit aids yang lain adalah mual,muntah dan diare yang dialami sipenderita. sekitar kurang lebih 60 persen orang yang menderita Aids akan mengalami gelaja tersebut, penderita akan mengalami diare yang tidak henti-henti dan tidak akan merespon berbagai obat.
Gejala ini disebabkan karena organisme yag rusak pada kekebalan tubuh anda.

Menurunnya Berat Badan

Biasanya pada penderita virus HIV dia akan mengalami penurunan berat badan yang sangat drastis. Jika anda mengalami hal tersebut sebaiknya anda harus waspada dan segera melakukan pemeriksaan pada dokter.
Penderita yang positif terkena virus HIV akan menggerogoti badannya, yang badannya gemuk dia bisa menjadi kurus seperti orang yang kurang gizi.

Batuk Kering

Batuk kering adalah gelaja penyakit HIV yang sering dialami penderita, biasanya batuk yang disebabkan oleh virus ini semakin lama akan semakin parah.
Batuk yang biasa akan sembuh jika diobati, tetapi batuk pada penderita virus HIV tidak bisa diobati dan akan terjadi secara terus menuerus.

Demam

Penderita penyakit virus HIV biasanya akan mengalami deman pada tubuhnya, selain deman penderita virus HIV akan mengalami hal yang lain seperti berkeringat dimalam hari.
Tahap awal pada virus ini adalah berkeringat pada malam hari, jadi buat anda yang sering berkeringat dimalam hari harus sedikit waspada akan virus ini.

Demikian artikel tentang gejala penyakit HIV  yang bisa saya buat untuk anda, semoga informasi ini berguna untuk anda semua.
Jika anda tidak ingin terkena virus HIV anda harus mulai sadar akan gaya hidup anda. Jangan pernah sekali kali mencoba narkoba atau obat-obatan yang terlarang dan hindari seks bebas yang sedang trend untuk saat ini.
Karena orang yang biasanya melakukan seks bebas dengan bergonta ganti pasangan akan lebih beresiko terkena virus ini.


=====================================

>>> Buah Merah Untuk Pengobatan Hiv / Aids, Buah Merah Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Bagi Penderita HIV/AIDS, KLLIK DETAIL DISINI!
=====================================


This entry was posted in Gejala Hiv and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *